Selasa, 30 November 2010

BAAK

Baak -> Biro Administrasi yang menangani segala sesuatu yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan belajar-mengajar dan administrasi akademik bagi seluruh mahasiswa Universitas Gunadarma.
Baak dapat dikases dengan 3 cara :
-Online
Manfaatkan sistem online fasilitas layanan dari BAAK.

-Interaktif
Segala pertanyaan akan segera dijawab langsung oleh team BAAK.

-Real-time
Fasilitas online memungkinkan jawaban langsung dapat dilihat atau melalui email

Kita hanya perlu mengakses www.baak.gunadarma.ac.id untuk menemukan :
- Kalender akademik: di beranda kita akan langsung menemukan kalender akademik sesuai tahun ajaran
- News : Info-info terbaru mengenai Universitas Gunadarma ada disini
- Info pelayangan, terdiri dari 2 bagian : a. Administrasi Akademik : Daftar ulag, cuti akademik, tidak aktif, aktif kembali, pindah lokasi, pindah jurusan dan pengecekan nilai dapat kamu urus disini
b. Perkuliahan dan ujian : Info mengenai Data mata kuliah, Daftar dosen pembimbing PI, Daftar Dosen wali kelas, Jadwal kuliah, Jadwal Ujian, Pengurusan Ujian bentrok dan Formulir rencana studi bias kalin dapatkan disini.
- Kontak kami : jika kalian menemukan jika terdapat data yang tidak akurat atau kesalahan data. Silahkan klik Kontak kami, hanya dengan mengisi kolom nama, nama email dan pesan kesalahan.
- Jadwal Akademik : Menyangkut Info jadwal kuliah, Uts, Ujian Utama, daftar ulang dan jadwal pengisian krs dapat kalian temukan disini.
- Info Mahasiswa : Jika kalian memasuki semester baru, otomatis kalian juga mendapatkan kelas yang baru, selain dari studentsite, akseslah info mahasiswa di Baak.gunadarma.ac.id hanya dengan mengklik nama atau npm kalian di kolom yang tersedia. Enter. Selesai. Begitu pula halnya jika kalian ingin mencari mahasiswa baru.

Fugsi Baak, tidak jauh berbeda dengan studentsite, yaitu memberi kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh Mahasiswa Universitas Gunadarma dalam mengakses Informasi. Berikut beberapa Fungsi BAAK :
• Mengelola administrasi akademik dan kemahasiswaan.
• Mengembangkan sistem administrasi akademik serta perangkat penunjangnya sejalan dengan tuntutan perguruan tinggi.
• Menopang penyelenggaraan kegiatan akademik diberbagai unit lingkungan
• Menyelenggarakan hubungan dengan pemerintah dan pihak lain diluar berkenaan dengan pengelolaan administrasi akademik dan kemahasiswaan.
• Memelihara dan Mengamankan informasi akademik.
• Mengembangkan dan menyediakan sistem informasi manajemen kegiatan akademik bagi pengambilan keputusan manajerial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar